Share

Luis Suarez Dedikasikan Sepatu Emas untuk Neymar dan Messi

Aditya Wahyutomo , Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 46 1520544 luis-suarez-dedikasikan-sepatu-emas-untuk-neymar-dan-messi-bZsBKPkZxA.jpg
A A A

BARCELONA—Striker tersubur di Eropa, Luis Suarez baru saja mendapat penghargaan sepatu emas. Seperti diketahui, sepatu emas adalah penghargaan untuk para pesepakbola yang mampu mencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Pada musim 2015-2016, Luis Suarez berhasil mencetak 40 gol dalam kompetisi La Liga. Ia mengungguli Gonzalo Higuain yang mencetak 36 gol untuk Napoli serta Cristiano Ronaldo yang mencetak 35 gol untuk Real Madrid.

Tak ingin mengakui suksesnya seorang diri, pemain berpaspor Urugay tersebut menyebut Lionel Messi dan Neymar menjadi dua sosok penting yang membantunya meraih banyak gol musim lalu.

“Saya saat ini berada di tim tebraik dan tentunya diisi oleh pemain terbaik di dunia,” buka Luis Suarez seperti diberitakan Goal, Jumat (21/10/2016).

“Jika Anda memikirkan target, tentu Anda bisa mencapai itu. Tetapi sesungguhnya yang terpenting adalah membantu tim menjadi juara. Saya harus katakana bahwa relam setim saya memiliki peran besar untuk gol yang telah saya ciptakan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini