Share

Sudah Menangkan Semuanya, Modric Bidik La Liga

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 46 1520564 sudah-menangkan-semuanya-modric-bidik-la-liga-EZ89DPKveF.jpg
A A A

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berhasil meraih kesuksesan bersama Los Blancos –julukan Madrid– sejak bergabung  pada musim 2012-2013 dari Tottenham Hotspur. Gelandang Timnas Kroasia itu terctat sudah mempersembahkan dua trofi Liga Champions bersama Madrid.

Meski terbilang sukses, nyatanya masih ada hal yang mengganjal di hati Modric. Adalah gelar La Liga yang memang belum pernah ia rasakan bersama Los Blancos.

Oleh karena itu, musim ini Modric bertekad untuk memutus dominasi Barcelona di ajang La Liga. Bahkan pemain 31 tahun itu menjadikan La Liga sebagai prioritas utama di musim ini bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Saya sudah memenangkan segalanya tapi La Liga sejak saya datang ke sini – hanya itu yang belum saya dapat dan saya harap bisa memenangkannya musim ini,” kata Modric, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (21/10/2016).

“Saya dapat mengatakan bahwa prioritas utama kami adalah memenangkan La Liga musim ini karena bagi klub seperti Real Madrid, tidak memenangkan gelar La Liga selama empat tahun sudah terlalu lama,” tutupnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini