Share

TOP HEALTH 2: Belai Manja Leher Wanita Bangkitkan Gairah Seksualnya

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 01:00 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

MERASAKAN nikmatnya orgasme di akhir berhubungan seks perlu dimulai dengan foreplay. Tapi, Anda sebagai suami harus tahu titik bagian tubuh mana yang harus disentuh untuk merangsangnya.

Dikutip Indiatimes, berikut adalah empat bagian tubuh wanita yang menjadi sasaran pria untuk dirangsang. Mau tahu?

Payudara
Payudara dianggap salah satu titik tekanan terbaik untuk mencapai klimaks. Pada saat foreplay, sentuh dan cumbu bagian dada sang istri agar dia menikmati rangsangan yang Anda berikan. 
Leher
Belailah leher si dia agar merasa geli. Caranya mulailah dengan memijat bahunya di saat libidonya tinggi. Kemudian, di saat dia terangsang, bisikkan kalimat-kalimat yang membuatnya mudah mencapai orgasme. 
Pergelangan kaki
Pergelangan kaki dan jari kaki si dia juga dapat membantu mencapai orgasme. Gosok kulit seksinya di antara pergelangan kaki dan tendon. Tapi, Anda juga bisa bereksperimen menyentuh bagian lainnya di sekitar kaki agar sensasinya berbeda.

Rambut kemaluan

Gerayangi bagian Miss V setelah menyentuh payudara. Bila terdapat rambut kemaluan, sentuh saja agar semakin meningkatkan libidonya. Setelah bersenggama, mungkin sentuhan Anda dapat memberikan si dia kenikmatan mencapai klimaks.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)