Share

Kans Barca dan Man United untuk Boyong Bek Valencia Menipis

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 51 1521095 kans-barca-dan-man-united-untuk-boyong-bek-valencia-menipis-iFGXguih9D.jpg
A A A

VALENCIA – Nama fullback Valencia, Joao Cancelo, memang sedang menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya dua klub raksasa Eropa Barcelona dan Manchester United kabarnya berniat memboyongnya pada Januari 2017.

Bahkan untuk bisa merealisasikan rencana tersebut, baik manajemen Barca maupun Man United kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan kubu Valencia. Kedua tim tersebut saling perang penawaran agar bisa mendapatkan jasa Cancelo di sisa musim ini.

Namun di saat isu tersebut sedang kencang-kencangnya, Barca dan Man United nampaknya harus bersiap-siap gigit jari untuk bisa memboyong Cancelo. Pasalnya sang pemain yang bersangkutan justru mengaku bahagia merumput di Estadio Mestalla.

“Saya merasa sangat nyaman berada di sini (Valencia). Saya merasa baik-baik saja, dan saya tidak tahu apapun mengenai masa depan, namun saya merasa baik di Valencia,” tegas Cancelo, seperti disadur dari Marca, Jumat (21/10/2016).

“Semuanya berjalan dengan baik. Akan tetapi, Anda harus terus bekerja keras, karena semuanya bisa berubah dengan cepat dari hari ke hari,” tuntas personel Timnas Portugal di gelaran Piala Eropa 2016 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini