Share

Ditemukan Bahan Mencurigakan, Markas Kampanye Hillary Dikosongkan

Rahman Asmardika , Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 18 1521806 ditemukan-bahan-mencurigakan-markas-kampanye-hillary-dikosongkan-k1CYC35mmF.jpg Markas tim kampanye Hillary Clinton terpaksa dikosongkan setelah ditemukan zat putih mencurigakan. (Foto: Reuters)
A A A

BROOKLYN – Markas tim kampanye calon presiden Amerika Serikat (capres AS) Hillary Clinton dikosongkan pada Jumat malam, 21 Oktober waktu setempat. Hal itu dilakukan setelah zat putih mencurigakan ditemukan di dalam sebuah amplop.

Keterangan juru bicara kepolisian yang dilansir Reuters, Sabtu (22/10/2016) menyebutkan, zat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua pegawai magang di kantor kampanye di Manhattan, AS. Amplop dan zat mencurigakan itu kemudian dibawa ke markas tim kampanye di Brooklyn, memicu evakuasi orang-orang di lantai 11 gedung yang ditempati.

Empat orang dilaporkan terpapar zat mencurigakan tersebut, namun sejauh ini belum ada korban luka-luka ataupun sakit. Polisi masih menguji zat tersebut dan menyelidiki kasus ini. Sampai berita ini diturunkan belum ada detail lebih lanjut terkait insiden ini. (dka)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini