Share

30 Tahun Pernikahan Hary Tanoe Ajak Liliana Tanoesoedibjo Romantic Dinner

Silvia Junaidi, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 194 1521968 30-tahun-pernikahan-hary-tanoe-ajak-liliana-tanoesoedibjo-romantic-dinner-Qts2Q0VVwm.JPG Hary Tanoe dan keluarga (foto: instagram)
A A A

HARI ini 30 tahun lalu, Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo mengikat janji setia sehidup semati dalam sebuah pernikahan. Waktu bergulir, 5 anak hadir melengkapi pernikahan mereka. Angela, Valencia, Jessica, Clarissa dan Warren menambah semarak pernikahan pasangan nomor satu grup media MNC.

Selepas bertatap muka dengan calon gubernur Banten di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Hary Tanoe berkata "Saya akan ajak ibu dinner dulu ya", ucapnya menutup pertemuan petang itu.

Seperti dipantau Okezone dari laman social media anak kedua mereka, Valencia Tanoesoedibjo, terlihat keluarga ini sedang merayakan Anniversary pernikahan orang tua mereka dalam suasana hangat.

Happy 30th anniversary mom and dad ❤️

A photo posted by Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini