Share

Momen-Momen Mesra Ulang Tahun Pernikahan ke-30 Hary Tanoe & Liliana Tanoesoedibjo

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 196 1522019 momen-momen-mesra-ulang-tahun-pernikahan-ke-30-hary-tanoe-liliana-tanoesoedibjo-9FejP9UcRV.jpg Ulang tahun pernikahan ke-30 Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo (Foto:Instagram)
A A A

MENJALANI bahtera rumah tangga bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan kedua telapak tangan. Dibutuhkan kesiapan dan kematangan serta saling bekerjasama untuk menciptakan keluarga yang harmonis dan juga sejahtera.

Begitu pula yang dirasakan oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Setelah melewati masa-masa sulit maupun senang, pada hari ini, Sabtu 22 Oktober 2016, Hary dan sang istri tercinta Liliana Tanoesoedibjo, genap merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-30.

Untuk merayakan momen berharga tersebut, Hary mengajak serta keluarga besarnya untuk menikmati makan malam bersama di salah satu restoran ternama di Ibu Kota. Keduanya pun seolah tidak bisa menyembunyikan momen-momen kemesraan selama perayaan.

Seperti video yang diunggah di akun instagram milik Liliana Tanoeseodibjo. Keduanya saling bersulang untuk merayakan kebahagian dan berakhir dengan kecupan manis dari sang istri di pipi Hary Tanoesoedibjo.

Cheers... for our 30th anniversary 💕 Thank you God for Your blessings in our life 👼

Video kiriman liliana tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) pada


"Cheers... for our 30th anniversary 💕 Thank you God for Your blessings in our life," tulisnya dalam caption video tersebut.

Kemudian dalam foto kolase terbaru yang diunggah Liliana yang memperlihatkan keduanya tampak sangat bahagia. Tidak lupa Liliana menyelipkan ungkapan akan perjalanan mengarungi bahtera rumah tangga, bahwa sejatinya setiap pasangan harus saling melengkapi dan mendampingi, baik dalam suka maupun duka.

'True love. Stand by each others side on good days and stands even closer on bad days," demikian bunyi ungkapan dalam foto kolase tersebut.

We always stand by each other side 💕💕

Foto kiriman liliana tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) pada


Juga seperti yang terlihat pada foto yang diunggah di akun instagram anak keduanya, Valencia Tanoesoedibjo.

Dalam foto tersebut, raut kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Hary dan Liliana, di mana dua buah kue anniversary turut menghiasi meja yang ada di hadapan mereka.

Happy 30th anniversary mom and dad ❤️

Foto kiriman Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe) pada


"Happy 30th anniversary mom and dad," tulis Valencia dalam keterangan foto itu.

Dalam pernikahannya mereka di karuniai lima orang anak, Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini