Share
Advertisement

Kekuatan Baby Dragon Level 5 Clash of Clans

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Minggu 23 Oktober 2016 00:18 WIB
(Foto: Screenshot YouTube)
(Foto: Screenshot YouTube)
A
A
A

HELSINKI - Salah satu pasukan udara terkuat setelah Dragon dalam permainan Clash of Clans ialah Baby Dragon. Baby Dragon kini dapat ditingkatkan hingga level 5. Seperti apa kekuatannya?

Video YouTube yang diunggah oleh Clash Tutor - Clahs of Clans memperlihatkan perbedaan antara Baby Dragon level 4 dengan level 5. Dari video terlihat, saat diserang Hidden Tesla, Baby Dragon level 5 memiliki health bar yang sedikit lebih kuat ketimbang Baby Dragon level 4.

Website Clashofclans.wikia menjelaskan, Baby Dragon level 5 memiliki Damage per Second 115, Damage per Attach 115, hitpoints 1.600, biaya Training 19 ribu elixir, biaya Research 8 juta elixir dan memerlukan laboratorium level 9.

Baby Dragon memiliki daya rusak splash, seperti Wizard. Pasukan ini bisa menyerang musuh di darat dan udara. Baby Dragon menyerang objek yang terdekat di sekitarnya.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement