Share

FOTO: Jupe Ajak Masyarakat Gunakan Sosial Media dengan Baik

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 33 1521629 foto-jupe-ajak-masyarakat-gunakan-sosial-media-dengan-baik-ACE11so5JG.jpg Julia Perez (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Julia Perez (Jupe), menghimbau masyarakat agar dapat menggunakan sosial media untuk hal-hal yang baik. Salah satunya adalah mengajak orang lain untuk selalu menebar kebaikan.

Hal tersebut dikemukakan Jupe melalui akun Instagram pribadinya. Mantan istri Gaston Castano ini mengunggah foto seorang kakek yang sedang tertidur kelah di kios makanan miliknya, ia pun nampak mengajak masyarakat untuk dapat membantu bapak ini agar bisa mendapatkan rejeki dengan cara membantu untuk membeli dagangannya.

"Yukk makan disini.. guanakan kekuatan sosmed berbuat baik .. bismillah," tulis Jupe pada keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut netizen sontak terharu dan menuliskan berbagai macam pendapatnya melalui kolom komentar. Para netizen juga berterima kasih kepada Jupe karena telah peduli terhadap sang penjual nasi uduk dan juga ikut mendoakan agar sang kakek bisa mendapatkan rejeki yang berlimpah.

"Jadi terharu.. Ka @juliaperrezz.. Semngatny itu loh luar biasa.. Sehat terus y ke and laris usahanya.. Amin ya robb," tulis rika_rianti82.

"Alhmdlh msh ada yg peduli..semangat ke rezeky sudah ada yg ngatur," tulis aalalpian.

"Jd mrinding liat postingan kak jupe,ternyata di tengah kesibukan kak jupe masi mikirin org yg sangat membutuhkan. smoga postingan kak jupe memberi rejeki byk buat si kakek amiiin," tulis upheacha16.

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini