Share

Alasan Farah Quinn Nyaman Pacari Pria Bule

Rima Wahyuningrum, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 33 1522024 alasan-farah-quinn-nyaman-pacari-pria-bule-6yUq3zTH2Z.jpg Farah Quinn (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Farah Quinn kembali jatuh ke pelukan pria bule, usai bercerai dengan Carson Quinn pada tahun 2014. Saat ini ia sudah menjalin hubungan dengan pria Amerika bernama Nicky yang berprofesi sebagai dokter selama dua tahun.

Ibu dari Armand Fauzan Quinn tersebut mengaku cocok dengan pria yang memiliki mental internasional. Ia tak memperdulikan soal asal negara pria yang akan dikencaninya.

"Saya sih enggak peduli cowok itu asalnya dari mana. Saya pernah dari Indonesia atau mana. Yang penting nyambung saja. Bukan cuma obrolan, budaya dan chemistry penting. Memang saya pikir lebih cocok dengan international minded," kata Farah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Walaupun pernah juga berhubungan dengan pria lokal, ia mengaku titik nyaman adalah hal penting baginya. Baik dalam perbincangan dan gaya hidup.

"Saya yang penting nyambung saja. Jadi kalau cari cowok yang nyambung soal obrolan dan gaya hidup, dan bisa bikin nyaman.‬ Cari cowok yang lebih nyaman berhubungan dan gentlemen," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini