Share

Diduga Dirampok, Nenek Arsih Ditemukan Tewas

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 338 1521575 diduga-dirampok-nenek-arsih-ditemukam-tewas-uowZz5p9ty.jpg Petugas memperlihatkan barang bukti dari TKP rumah nenek Asih. Foto Putra Ramadhani Astyawan/Okezone
A A A

BOGOR – Diduga menjadi korban perampokan, seorang nenek bernama Arsih (82) ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Pasirsantri, Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kedua menantunya sendri yakni Mamat (42) dan Ijah (32) saat hendak pergi ke sawah sekira pukul 06.00 WIB.

Saat itu, keduanya curiga melihat jendela di rumah orangtuanya tersebut dalam kondisi terbuka dan saat diperiksa seisi rumah sudah dalam kondisi berantakan.

"Saat kami masuk ke dalam kamarnya melihat mulut ibu ditutup lakban dan tangan terikat tali, saya langsung teriak minta tolong," ujar Mamat, Kamis (21/10/2016).

Mamat menambahkan, sejumlah barang berharga seperti gelang dan cincin yang diperkirakan mencapai 150 gram serta uang tunai Rp50 Juta yang disimpan korban dibawah kasur raib dibawa perampok.

"Ibu saya memang tinggal sendirian di rumah, pas saya masuk kamar sudah acak-acakan. Perhiasan dan uang milik ibu yang disimpang dibawah kasur juga hilang," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungsari Aiptu Endang mengatakan, saat ini pihaknya masil melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban di dalam rumah.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian (TKP) sementara, diduga Arsih menjadi korban tindak pencurian disertai kekerasan. Sebab, barang berharga serta uang milik korban hilang.

"Korban diduga tewas kehabisan nafas akibat dibekap karena ditemukan bantal tergeletak dekat jasadnya. Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut dan memeriksa beberapa saksi," tutur Endang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini