Share

Ini Identitas 4 Korban Tewas dalam Kebakaran Rumah Mewah di Tangerang

Selly Loamena , Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 338 1521669 ini-identitas-4-korban-tewas-dalam-kebakaran-rumah-mewah-di-tangerang-Yeu4rszaEj.jpg Petugas mengevakuasi jenazah korban kebakaran di Perumahan Taman Ubud, Curug, Tangerang (Selly/Okezone)
A A A

TANGERANG - Identitas korban kebakaran rumah mewah di Perumahan Taman Ubud, Blok 3/8, Lippo Karawaci, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, sudah terungkap. Mereka merupakan satu keluarga yaitu Yohanes Prasetyo (45), Lina (40), Luwina (13) dan Jonathan Prasetyo (12).

“Kami mendapat laporan adanya kebakaran sekitar pukul 03.00 WIB, kemudian langsung berkordinasi dengan petugas pemadam Kabupaten Tangerang,” kata Kapolsek Curug, Kompol Hadi, Sabtu (22/10/2016).

Hadi menambahkan, sedikitnya ada tiga mobil pemadam kebakaran yang berhasil memadamkan api di rumah tersebut.

“Dari kejadian ini ada satu orang yang selamat yaitu pembantunya bernama Neny Mustikawati. Saat ini korban selamat sudah ada di Polsek untuk dimintai keterangannya, kondisinya masih trauma,” tambah Hadi.

Ketika ditanya mengenai penyebab kebakaran, Hadi menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan masih menyelidikinya.

“Kami masih menunggu Tim Puslabfor untuk melakukan pemeriksaan penyebab kebakaran yang menewaskan satu keluarga ini,” jelasnya. (fzy)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini