Share

Mayat Pria Tua Ditemukan di Pinggir Kali Ciliwung

Lina Fitria , Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 338 1521753 mayat-pria-tua-ditemukan-di-pinggir-kali-ciliwung-imZYuXoq2f.jpg Lokasi penemuan mayat di pinggir Kali Ciliwung. (Foto: Lina Fitria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Petugas unit pembersih kali, Tjasmadi (59) dan Ateng Supriyatna, menemukan mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir kali Ciliwung, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Sabtu (22/10/2016).

Mayat berjenis kelamin pria itu dikeahui bernama Murdaratmo (63), warga asal Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur. Mayat ditemukan oleh petugas pembersih kali sekira pukul 09.45 WIB.

Ateng menceritakan kepada polisi, bahwa saat tengah membersihkan Kali Ciliwung, dia melihat sesosok manusia tergeletak di pinggir sungai. Kemudian, dia memanggil Tjasmadi untuk mengecek.

"Saat dicek, pria tersebut sudah meninggal," kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Nasriadi kepada Okezone.

Saksi kemudian meminta bantuan ke warga sekitar yang tak lama kemudian berdatangan ke lokasi. Hingga saat ini, Polsek Taman Sari masih melakukan penyelidikan dan pengecekan penemuan mayat ini.

"Petugas kami masih mengeceknya," tambah Nasriadi.

Pantauan di lokasi, petugas tengah berusaha mengangkat mayat tersebut untuk dibawa ke RSCM guna proses autopsi. Warga maupun pengguna jalan tampak berhenti karena penasaran dengan penemuan mayat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini