Share

Diimingi Kesaktian, Siswa SMP Disodomi Guru Pramuka

Agregasi Sindonews.com , Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 340 1521590 diimingi-kesaktian-siswa-smp-disodomi-guru-pramuka-kq1UmDapWW.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

MAKASSAR - Kasus sodomi di sekolah kembali terjadi. Pelakunya kali ini adalah seorang pembina pramuka. Modusnya, pelaku menjanjikan kepada muridnya kesaktian jika mau disodomi.

Peristiwa bermula ketika AG (15) siswa SMP di Makassar, Sulawesi Selatan, dijanjikan kesaktian hebat berkelahi oleh guru pramukanya. Korban yang tergiur, lantas disodomi di ruang pramuka di sekolahnya.

Selain dirinya, korban mengaku masih ada sejumlah temannya yang lain juga disodomi oleh pelaku. Jumlah mereka mencapai 15 orang lagi. Namun, yang baru berani melapor ke polisi hanya korban.

Karena kesaktian yang dijanjikan tidak juga terjadi, korban akhirnya melapor ke Mapolsek Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan didampingi kedua orang tuanya, korban mendatangi kantor polisi. Di hadapan petugas dia bercerita sudah disodomi pelaku satu kali. Kini, kasus tersebut ditangani Polsek Manggala. Sedang pelaku belum ditahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini