Share

Kehadiran Perindo di Pulau Simeulue Disambut Positif Masyarakat

Rayful Mudassir , Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 340 1521799 kehadiran-perindo-di-pulau-simeulu-disambut-positif-masyarakat-orVfBLHSUf.jpg Kegiatan ToT dan LKD Partai Perindo di Aula Gedung DPRK Simeulue (foto DPW Perindo Aceh)
A A A

BANDA ACEH - DPD Perindo Kabupaten Simeulue, Aceh, menggelar training of trainer (ToT), latihan kader dasar (LKD) dan rapat kerja daerah (rakerda) di Aula Gedung DPRK Simeulu, Kota Sinabang. Kehadiran Perindo di Pulau Simeulu mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Acara digelar hari ini hingga malam nanti dengan peserta dari seluruh pengurus Perindo tingkat kabupaten, kecamatan hingga gampong (desa) di Simeulue.

"Di sini respons masyarakat terhadap kehadiran Perindo cukup baik. Yang penting kita terus bekerja sesuai dengan keinginan masyatakat," kata Sekretaris DPW Partai Perindo Aceh, Rahmat, Sabtu (22/10/2016).

Ia menuturkan, Perindo Simeulue saat ini sudah matang karena telah lama dibentuk. ToT dan LKD sendiri digelar untuk memperkuat kepengurusan Perindo Simeulue agar lebih dekat dengan masyarakat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini