Share

Meski Terpencil, 100 Persen Kepengurusan Perindo Jeneponto Sudah Lengkap

Zulfikarnain , Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 340 1521857 meski-terpencil-100-persen-kepengurusan-perindo-jeneponto-sudah-lengkap-LVmxsdo64f.jpg Ilustrasi (Foto: Dok.Okezone)
A A A

MAKASSAR - Meski jangkauan Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, cakupan wilayahnya luas dan beberapa daerah berada di kawasan terpencil, kepengurusan Partai Perindo dari tingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa sudah lengkap.

"Alhamdullillah sampai hari ini, terkhusus untuk Perindo Jeneponto, DPRt terkhusus sudah kelar. (Sebanyak) 113 kelurahan dan desa. Di kecamatan juga, dari 11 kecamatan yang ada di Jeneponto, semua struktur DPC sudah lengkap," ujar Bendahara DPD Perindo Jeneponto, Puspa Dewi Wijayanti.

Selain itu, sudah ribuan warga yang memilih bergabung ke partai besutan Hary Tanoe ini. Bahkan jumlah KTA yang disiapkan pengurus, tak mencukupi jumlah warga yang mendaftar.

"Warga yang sudah memiliki KTA sekira 2.800 orang. Bahkan masih banyak (KTP) di Jeneponto yang belum kita setor karena mepet. Sebab membutuhkan KTA manual, sedangkan KTA belum tersalurkan, jadi masih ada (warga) yang mengantri di Jeneponto," jelas Puspa.

Letak wilayah Jeneponto yang jauh dan beberapa terpencil, tak menjadi halangan warga bergabung ke Partai Perindo. Sebab, menurut Puspa, masyarakat sudah mengenali Perindo sehari-hari melalui televisi.

"Sangat antusias banget kalau Jeneponto terkhusus, karena masyarakat yang berbondong ke sekretariat mencari Perindo. Mereka melihat langsung Hary Tanoe di media, mereka mengikuti pergerakan Pak Hary Tanoe di televisi," tukas Puspa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini