Share

Start dari Posisi Kelima, Miller: Ini Awal yang Sangat Baik

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 38 1521858 start-dari-posisi-kelima-miller-ini-awal-yang-sangat-baik-sGplUuQkfB.jpg
A A A

MELBOURNE – Pembalap Marc VDS, Jack Miller, sukses meraih posisi kelima untuk memulai start di Sirkuit Phillip Island, pada Minggu 23 Oktober 2016. Ia mampu memanfaatkan peta kekuatan kendaraannya untuk melibas sirkuit sepanjang 4,445 kilometer tersebut.

Melihat hasil positif yang diperolehnya sejak sesi latihan bebas pertama, pembalap berkebangsaan Australia ini mengaku senang dengan hasil pencapaiannya. Meski demikian, ia mengaku tidak cukup puas karena belum meraih pole position.

“Saya mendapatkan posisi kelima untuk memulai laga di Sirkuit Phillip Island. Ini merupakan hasil yang sangat baik untuk kami, namun saya sangat kesal karena tidak mampu memperoleh pole position. Hal ini mungkin tidak akan terjadi jika saya tidak membuat kesalahan pada tikungan terakhir,” tutur Miller, sebagaimana dilansir The Age, Sabtu (22/10/2016).

“Saat ini podium sudah sedikit lebih dekat. Kami telah menunjukkan kemampuan kami hari ini. Terbukti kami memiliki kecepatan yang baik dalam kondisi lintasan yang berbeda,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini