Share

Marquez: Saya Akan Lakukan yang Terbaik Besok

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 38 1521933 marquez-saya-akan-lakukan-yang-terbaik-besok-0ABGKDjt1T.jpg
A A A

MELBOURNE – Sukses meraih pole position tampaknya membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa gembira. Rider berpaspor Spanyol tersebut berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 30,189 detik.

Rider yang dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP musim 2016 ini, sempat kesulitan melintasi sirkuit basah yang diguyur hujan deras pada sesi latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2). Namun, Honda tampaknya melakukan sejumlah perbaikan sehingga kuda besinya nyaman untuk ditunggangi ketika melibas lintasan basah.

“Saya senang dengan hasil hari ini, karena bisa meraih pole position. Saya lihat, kami dapat membuat sejumlah peningkatan dalam balapan besok. Kami bisa mendapatkan lebih banyak grip terutama pada bagian belakang dan beberapa sudut,” terang Marquez, sebagaimana dilansir Honda Racing Corporation, Sabtu (22/10/2016).

“Pada sesi latihan bebas keempat (FP4), kondisi lintasan basah. Namun saya merasa sangat nyaman dengan hal itu. Kami tidak yakin dengan ban apa yang akan kami pergunakan besok , namun saya ingin melakukan hal terbaik pada setiap situasi yang saya temukan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini