Share

Arsenal Diminta untuk Tidak Selalu Menampilkan Permainan Indah

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 45 1521828 arsenal-diminta-untuk-tidak-selalu-menampilkan-permainan-indah-9lRsNIhMpB.jpg
A A A

LONDON – Arsenal melakoni kiprah mereka di musim 2016-2017 dengan performa yang sangat menjanjikan. Tercatat sejak kalah dari Liverpool di pekan perdana Liga Inggris 2016-2017, The Gunners sudah melalui 11 pertandingan tanpa terkalahkan.

Bahkan, Arsenal mampu memenangkan tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Inggris maupun Liga Champions. Hasil positif itu pun membawa mereka kini berada di tempat kedua klasemen Liga Inggris dan pertama di Grup A Liga Champions 2016-2017.

Meski sedang dalam performa yang menjanjikan, Arsenal justru disarankan agar tak selalu menampilkan permainan yang menghibur. Adalah salah satu bek tim asal London Utara, yakni Laurent Koscielny, yang mengucapkan pernyataan tersebut.

“Jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus memenangi laga berat. Hal terpenting adalah memenangi laga ketika tim Anda tidak bermain bagus. Kami perlu mengakhiri laga dengan berkata, 'Ini laga sulit, tapi kami menang meski hanya 1-0',” ucap Koscielny, seperti disadur dari Express, Sabtu (22/10/2016).

“Penting untuk memiliki hal ini sepanjang musim kapan pun kami menjalani momen buruk atau ketika sulit memainkan sepakbola kami. Kami harus tetap kuat sebagai tim, bertahan bersama, dan memenangi laga dengan skor 1-0. Itulah hal yang paling penting,” imbuh personel Timnas Prancis tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini