Share

Wenger: Welbeck Comeback Awal Tahun Depan

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 45 1521902 wenger-welbeck-comeback-awal-tahun-depan-IL1gOScgQp.jpg
A A A

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, coba membeberkan perkembangan pemulihan cedera yang diderita penyerangnya, Danny Welbeck. Pria asal Prancis itu memastikan bahwa Welbeck bakal kembali merumput bersama Arsenal pada awal tahun depan.

Sebagaimana diketahui, Welbeck memang masih dalam pemulihan cedera panjang yang dideritanya sejak laga kontra Manchester City pada Mei 2016. Bahkan gara-gara cedera itu, Welbeck harus mengubur dalam-dalam mimpinya memperkuat Timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2016.

“Danny Welbeck sudah dapat dipastikan bakal pulih lebih awal dari jadwal sebelumnya dan bisa kembali bermain bersama kami (Arsenal) pada Januari 2017,” ucap Wenger, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Sabtu (22/10/2016).

“Setelah itu mari tidak kita lupakan bahwa ia sudah absen selama setahun, dan untuk membuatnya kembali ke level kompetitif akan memakan waktu sekira dua bulan. Ia akan mulai berlari dalam dua pekan ke depan,” sambung manajer berusia 66 tahun tersebut.

Welbeck sendiri resmi menjadi bagian dalam skuad Arsenal usai dibeli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2014. Ia diboyong manajemen klub asal London Utara tersebut dengan mahar yang mencapai 20 juta euro atau sekira Rp290 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini