Share

Usai Resmi Tambah Masa Bakti, Ini Tekad Neymar Bersama Barcelona

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 46 1521748 usai-resmi-tambah-masa-bakti-ini-tekad-neymar-bersama-barcelona-DsBdW1fnLv.jpg
A A A

BARCELONA – Usai sudah polemik masa depan Neymar Junior bersama Barcelona yang sempat menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, Neymar resmi menambah masa baktinya di skuad berjuluk Blaugrana tersebut hingga 2021.

Mendapatkan kontrak jangka panjang serta kenaikan gaji yang lumayan, membuat Neymar bertekad meningkatkan performanya di atas lapangan. Ia bertekad untuk menjadi figur yang bakal dikenal oleh seluruh pendukung Barca, layaknya Ronaldinho dan Luiz Ronaldo.

“Saya ingin diingat selamanya di klub ini seperti pemain-pemain hebat Brasil lainnya yang pernah merasakan rumput Estadio Nou Camp,” ucap Neymar, seperti dilaporkan oleh Football Esapana, Sabtu (22/10/2016).

“Saat pertama saya tiba di Barcelona, semua orang yang berada di sini mengatakan kepada saya mengenai kehebatan yang dimiliki oleh Ronaldinho, Rivaldo, Ronaldo, hingga Romario. Kini, saya ingin semua orang menyebutkan nama saya ketika ada bintang baru asal Brasil yang mereka boyong di masa depan,” sambungnya.

Neymar sendiri resmi bergabung dengan Barca usai diboyong dari Santos pada musim panas 2013. Selama tiga tahun berseragam Barca, penyerang Timnas Brasil tersebut sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 92 kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini