Share

Nahas, Model Majalah Playboy Meninggal Setelah Chiropraktik

Dinno Baskoro, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 10:23 WIB
$detail['images_title']
Katie May meninggal setelah chiropraktik (Foto: BBC)

NASIB nahas dialami model seksi majalah Playboy di Los Angeles, Amerika Serikat. Katie Mei diduga meninggal akibat pijat Chiropraktik.

Sejak awal tahun Katie Mei dilarikan ke rumah sakit karena keluhan sakit di area leher usai pemotretan. Dia pun menjalani terapi pijat chiropraktik untuk meredakan sakitnya itu.

(Foto: Dailymail)

Nahas, bukan sembuh dari sakit leher yang dialami. Ibu beranak satu ini meninggal akibat pembuluh darah arteri pada leher menghambat aliran darahnya ke otak.

"Saraf terjepit di leher pagi ini benar-benar menyakitkan. Ada saran obat yang ampuh menyembuhkannya? XOXO," tweet terakhir Katie melalui akun Twitter pribadinya, seperti dikutip Thedailymail, Minggu (23/10/2016).

Meninggalnya Katie Mei akibat pijat chiropraktik itu mengundang kontroversi. Pasalnya Katie termasuk model papan atas majalah Playboy yang punya penggemar berat dan akun Instagramnya di-follow sekira 2 juta orang!.

(Foto: Dailymail)

Pihak keluarga pun tak bisa berbuat apa-apa. Sebab kematian Katie dianggap murni kecelakaan.

Beruntung, sebuah komunitas GoFundMe peduli dan berinisiatif untuk menggalang dana demi kehidupan puterinya, May.

"Keluarga kami berencana menggalang dana untuk membiayai pendidikan dan biaya sehari-hari puterinya, May," tertulis dalam situs komunitas tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)