Share

Matteo Darmian Menuju Inter Milan

Ramdani Bur, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 02:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 51 1521603 matteo-darmian-menuju-inter-milan-ukLFP0h5Oo.jpg Darmian menuju pintu keluar Old Trafford. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
A A A

MANCHESTER Fullback Manchester United, Matteo Darmian, benar-benar menuju pintu keluar Old Trafford. Seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (22/10/2016), manajer Man United yakni Jose Mourinho sudah tak lagi membutuhkan fullback berpaspor Italia dan akan melepasnya ke Inter Milan.

Musim ini, Darmian memang tak mendapat tempat di bawah arahan Mou –sapaan akrab Mourinho. Di posisi fullback kanan, Mou lebih memilih Antonio Valencia yang notabene memiliki posisi asli sebagai winger ketimbang Darmian.

Akibatnya di Liga Inggris musim ini, fullback berpaspor Torino itu belum sama sekali merasakan manisnya merumput. Sejauh ini Darmian baru dua kali tampil dan itu pun hanya di ajang Europa League.

Terbaru, ia tampil selama 90 menit saat Man United mengalahkan Fenerbahce 4-1. Nantinya bersama Inter Milan, peluang Darmian merumput sebagai starter cukup besar.

Sebab pesaing Darmian di pos fullback kanan hanyalah Yuto Nagatomo dan Danilo D’Ambrosio. Secara kualitas, Darmian jelas lebih oke ketimbang dua nama tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini