Share

Cegah Pemuda Terjebak Narkoba, Alasan Pemuda Perindo Sulsel Gulirkan Liga Futsal

Zulfikarnain, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 51 1521757 cegah-pemuda-terjebak-narkoba-alasan-pemuda-perindo-sulsel-gelar-liga-futsal-5h2D1WJPqu.jpg
A A A

MAKASSAR - Dulu, di Sulawesi dikenal Young Celebes yang turut mendorong kemerdekaan Indonesia. Namun pemuda hari ini bukan lagi merebut kemerdekaan, tapi bagaimana mereka mampu mengisi kemerdekaan.

Hal itu diungkapkan oleh ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) Sanusi Ramadhan, saat membuka Liga Futsal Perindo 2016 di Planet Beckham Kabupaten Gowa, Sabtu (21/10/2016).

Menurutnya, Liga Futsal Perindo ini digelar agar para pemuda pemuda-pemudinya bisa berprestasi. Sanusi juga menyebut langkah itu bisa diraih jika para generasi muda bebas dari jeratan narkoba.

"Pesan kita adalah bagaimana pemuda merebut prrstasi, tanpa narkoba. Kalau pemuda bisa berprestasi, itu untuk kemajuan indonesia juga," urai Sanusi.

Partai Perindo, lanjut Sanusi, hadir dengan satu visi dan satu tujuan, yaitu untuk indonesia sejatera. "Hal itu jika generasi muda bisa kretif dan menjauh dari obat-obat narkoba,"tutup Sanusi.

Kegiatan ini merupakan agenda Pemuda Perindo yang digelar secara serentak di beberapa provinsi di indonesia. Rencananya liga ini akan digelar di semua provinsi hingga November 2016.

Liga futsal ini diikuti 18 peserta dari kabupaten kota di Sulsel.Pemenang pada liga ini nantinya akan mewakili tingkat nasional desember 2016 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini