Share

Toyota Astra Konfirmasi Ada Produk Baru di Awal November

Pius Mali, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 15 1522247 toyota-astra-konfirmasi-ada-produk-baru-di-awal-november-VwC8Vt9bqK.jpg Rumor yang beredar menyebut Toyota astra akan meluncurkan Yaris versi crossover (Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Toyota di Indonesia akan meluncurkan mobil baru menjelang akhir tahun.

"Awal bulan (November) ada. Kami kasih tahu sekarang, tapi detailnya enggak ada," ujar Henry Tanoto, vice president director PT TAM, di sela acara Toyota Jamboree 2016 di Jakarta Selatan, Sabtu 22 Oktober 2016.

Menurut Henry, TAM selalu melihat kebutuhan konsumen akan tampilan dan teknologi kendaraan. Karena itu Toyota selalu memperbarui produknya, baik model baru (all new) maupun penyegaran (facelift).

"Pas launching kan lebih seru daripada diomongin sekarang," pungkasnya.

Informasi yang berkembang menyebut ada dua produk yang akan meluncur, yakni Yaris Heykers dan Toyota Avanza Transmover. Yaris Haykers hadir tak lagi sebagai mobil hatchback, melainkan menjadi crossover. Sementara Avanza Transmover bakal menjadi varian paling murah dari mobil sejuta umat tersebut. Mobil ini ditujukan untuk konsumen fleet.

Mobil tersebut bakal bersaing dengan mobil Mitsubishi Outlander. Sementara versi hatchback-nya bersaing dengan Honda Jazz, Mazda2, dan lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini