Share

Nekat, Pengemudi Sepeda Rusak Lamborghini Galardo untuk Atraksi Ramp

Mufrod, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 15 1522432 nekat-pengemudi-sepeda-rusak-lamborghini-galardo-untuk-atraksi-ramp-4Ml4FEvHyE.jpg Pengendara sepeda terekam kamera dasbor Lamborghini saat lakukan aksi ramp (Carbuzz)

SINGAPURA - Dua pemuda melakukan aksi nekat mengendarai sepeda sambil melakukan atraksi ramp di atas supercar Lamborghini Galardo. Aksi ini diketahui melalui kamera dasbor yang terpasang di dalam mobil.

Tidak diketahui pasti motif yang dilakukan pengendara sepeda tersebut menjadikan Lamborghini Galardo untuk melakukan aksi ramp dengan sepedanya.

Namun, pemilik supercar yang diketahui bernama Aaron Rylan itu berbesar hati dengan meminta pihak keluarga dan pengendara sepeda tersebut bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada supercar-nya.

Permintaan tanggung jawab tersebut diunggah Rylan melalui akun media sosialnya.

Rylan pun telah melaporkan aksi perusakan supercar-nya tersebut kepada pihak kepolisian. Namun setelah beberapa hari, pihak keluarga dan pengendara sepeda tersebut akhirnya mau bertanggung jawab dan Ryan langsung menarik laporannya di kepolisian.

Uniknya setelah bertanggung jawab, Ryan justru berfoto bersama pengendara sepeda yang rupanya masih berumur belia. Foto tersebut pun di-posting ke media sosialnya.

Tidak dijelaskan secara pasti mengapa dua pengendara sepeda tersebut melakukan aksi ramp di atas supercar milik Ryan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini