Share

Terjadi Ledakan di Jepang, Satu Tewas

Emirald Julio , Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 18 1522219 terjadi-ledakan-di-jepang-satu-tewas-gGijrTAQou.jpg Polisi sedang melakukan olah TKP di dekat mobil yang hangus terbakar akibat ledakan di Utsunomiya (Foto: NHK)
A A A

UTSUNOMIYA – Dua ledakan telah mengguncang wilayah Kota Utsunomiya, Prefektur Tochigi, Jepang pada hari ini, Minggu 23 Oktober 2016. Polisi Negeri Sakura menyebut ledakan tersebut setidaknya menyebabkan satu orang tewas dan tiga lainnya terluka.

Sebagaimana dikutip dari NHK, Minggu (23/10/2016) ledakan tersebut terjadi pada pukul 11.30 waktu setempat. Pejabat pemadam kebakaran Kota Utsunomiya mengatakan, ledakan itu terjadi di dua lokasi yang salah satunya di lapangan parkir taman kota.

Berdasarkan pantauan dari media NHK di lokasi terlihat mobil-mobil yang berada dalam lapangan parkir telah hangus terbakar. Salah satu saksi mata di lokasi menyebut terdapat dua suara ledakan.

“Saya merasakan getaran kuat dan sebuah suara yang lebih keras dari ledakan tabung gas. Terdapat ledakan kecil pertama yang disusul ledakan besar,” ujar saksi mata yang tidak disebutkan namanya.

Saksi mata itu menuturkan, setelah ledakan ia sempat melihat tiga orang yang terbaring di tanah. Ia menambahkan, di dekat lokasi ledakan ia mencium bau bubuk mesiu. Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab dari ledakan tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini