Share

Lima Kebiasaan Wanita yang Tak Disukai Kekasih

Utami Evi Riyani, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 196 1522235 lima-kebiasaan-wanita-yang-tak-disukai-kekasih-f9ISskxPuE.jpg (Foto: Lovepanky)
A A A

TINGKAH laku wanita yang menyebalkan membuat pria tak jarang merasa kesal. Khususnya saat hal ini terjadi dalam hubungan percintaan.

Tidak perlu meragukan rasa sayang pria pada Anda. Tetapi beberapa kebiasaan dari wanita menyebalkan bisa membuat mereka marah. Apa saja kebiasaan tersebut? Simak ulasannya berikut ini dilansir dari Lovepanky:

Membicarakan hubungan pada orang lain

Pria tidak suka jika Anda membicarakan masalah dalam hubungan pada orang lain. Berbeda dengan pria yang kerap menyimpan masalahnya sendiri saat bertengkar dengan kekasih, wanita justru senang mengumbarnya pada orang lain.

Apapun alasannya, entah untuk meminta saran orang lain atau memang menjelek-jelekkan kekasihnya, pria tidak suka pada kebiasaan wanita yang satu ini.

Bawel saat dia bermain game

Pria dan game adalah sesuatu yang sulit dipisahkan. Saat mereka bermain playstation dan semacamnya, mereka akan fokus dan tidak suka berbicara. Apalagi membicarakan tentang gosip dan persoalan sepele.

Karena itu, mereka biasanya hanya akan menanggapi pembicaraan Anda dengan singkat tanpa benar-benar mendengarkan apa yang Anda bicarakan.

Saat Anda tidak memberinya ruang

Terkadang pria membutuhkan ruang bagi dirinya sendiri untuk melakukan beberapa hal. Dan ini adalah hal yang wajar. Mereka butuh sendiri untuk menikmati aktivitas yang mereka lakukan. Jadi jika Anda melihat kekasih melakukan sesuatu sendiri, tanyakan padanya apakah ada yang bisa dibantu.

Tetapi jika dia tidak menginginkan bantuan, jangan memaksanya dan cukup tinggalkan dia selama beberapa waktu.

Saat tidak memberinya waktu sendiri

Selain butuh ruang sendiri, pria juga membutuhkan waltu yang menenangkan sendiri. Karena terkadang pria senang hanya duduk dan terdiam menikmati suatu ketenangan. Jika Anda melihatnya sedang terdiam atau tidak meresponse apa yang Anda katakan, sebaiknya tinggalkan dia dulu.

Saat Anda menggoda pria lain

Pria sangat kesal jika melihat Anda terlibat percakapan dan aksi saling goda dengan pria lain. Mereka akan berpikir bahwa Anda mengistimewakan orang lain dan membuatnya cemburu. Jika Anda terus melakukan hal ini, Anda adalah wanita yang sangat menyebalkan untuk pria.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini