Share

JFW 2017: Warna Pastel Masih Mendominasi Busana Syar'i

Tentry Yudvi, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 196 1522248 jfw-2017-warna-pastel-masih-mendominasi-busana-syar-i-Zsn4CcYkQq.jpg Busana Syar'i di JFW (foto: Tentry/Okezone)
A A A

JAKARTA Fashion Week sudah memasuki hari kedua. Kehebohan ajang fesyen bergengsi di Indonesia ini memberikan wadah untuk desainer Syar'i semakin hits mengepakan karir mereka.

Tahun ke tahun nuansa desainer selalu berbeda, misalnya saja tahun 2015 lalu. Busana Syar'i yang dihadirkan didominasi dengan warna-warna pastel yang lembut untuk digunakan muslimah Tanah Air.

Namun, di tahun 2016 ini, sepantauan Okezone dari pergelaran busana Syar'i didominasi dengan warna yang serupa, di mana warna ini banyak digunakan desainer modest wear juga.

Tilik saja karya dari Irna Mutiara kali ini. Desainer ini menghadirkan warna pastel seperti pink, biru, hijau toska hingga silver. Warna itu kemudian dipadukan dengan siluet Syar'i yang penuh dengan layering.

 

Menyusul rekannya, desainer Cynthia Mahendra, busana Syar'i dikemas dengan siluet dress maxi kemudian warna busana didominasi dengan warna pink, cokelat, abu-abu hingga putih. Kemudian, dipadukan dengan motif bordir seperti bunga-bunga.

 

Tampaknya, warna-warna pastel masih diminati masyarakat Tanah Air khususnya muslimah dari tahun ke tahun. Namun, hanya kemasan busana yang berbeda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini