Share

Park Go Bum Tak Puas dengan Akting di Moonlight Drawn by Clouds

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 206 1522437 park-go-bum-tak-puas-dengan-akting-di-moonlight-drawn-by-clouds-oBJ2196Nr5.jpg Park Go Bum (Foto: Koogle)
A A A

SEOUL - Moonlight Drawn by Clouds menjadi salah satu drama paling disukai di 2016 ini. Park Go Bum dan Kim Yoi Jung yang menjadi pemeran utama terus menerus mendapat pujian dari publik berkat akting mereka.

Meski banjir pujian, Park Bo Gum nyatanya tak puas. Aktor yang bernaung di bawah Blossom Entertainment itu malah merasa aktingnya di Moonlight Drawn by Clouds masih kurang sempurna dan membuatnya tak puas.

"Kupikir aku masih punya banyak kekurangan di drama ini," kata Park Go Bum seperti dikutip dari Soompi.

Tahu bahwa dirinya masih harus meningkatkan kemampuan aktingnya, Go Bum berjanji akan bekerja lebih keras di proyek berikutnya. Tak lupa, aktor kelahiran 1993 ini berterimakasih atas dukungan yang diberikan publik.

"Tapi aku ingin mengatakan aku sangat bersyukur mendapat begitu banyak cinta dan dukungan dari fans," lanjut Go Bum.

Sementara itu, Moonlight Drawn by Clouds berakhir bahagia dengan bersatunya Hong Ra On (Kim Yoo Jung) dan Putra Mahkota Lee Young (Park Bo Gum). Sebagai hadiah atas kerja keras dan kesuksesannya, tim Moonlight Drawn by Clouds berkesempatan liburan bersama ke Filipina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini