Share

Kerja Bareng Chicco Jerikho, Lala Karmela Cinlok?

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 33 1522286 kerja-bareng-chicco-jerikho-lala-karmela-cinlok-TlqIk2bFnB.jpg Lala Karmela (Foto: Lidya/Okezone)
A A A

JAKARTA - Lala Karmela berkesempatan untuk bekerja sama dengan Chicco Jerikho dalam sebuah proyek baru. Pertama kali bekerja sama, Lala langsung dibuat jatuh hati pada mantan Laudya Chynthia Bella itu.

Namun bukan jatuh hati dalam arti perasaan sebenarnya, Lala hanya jatuh hati pada profesionalitas kerja Chicco sebagai seorang aktor yang sudah punya banyak pengalaman di dunia akting.

"Baik. Baik kok. Chicco orangnya baik banget. Dan dia professional actor dan syuting ama dia baik banget," tutur Lala saat ditemui di salah satu mall di Jakarta Barat, Minggu (23/10/2016).

Sebagai orang baru di dunia akting terutama film, Lala mendapat banyak pengalaman berharga bekerja sama dengan Chicco. Pelantun Buka Semangat Baru ini beruntung karena bisa belajar dari Chicco.

"Dia ngasih aku banyak pengalaman, pelajaran, dan masukan," pungkas Lala.

Lala dan Chicco dipertemukan di film Bukaan 8. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini mengusung genre drama-komedi dan siap menyapa masyarakat Indonesia awal 2017 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini