Share

Pengunjung IBX Terpesona dengan 'Audisi' Rising Star di Booth MNC Media

Taufik Fajar , Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 337 1522360 pengunjung-ibx-terpesona-dengan-audisi-rising-star-di-booth-mnc-media-hwabG8sNcO.jpg Pengunjung terpesona dengan penampilan peserta audisi rising star Indonesia di IBX 2016 (foto: Taufik/Okezone)
A A A

JAKARTA - Audisi Rising Star Indonesia di booth MNC Media di ajang Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2016 membuat pengunjung terpana dibuatnya.

Acara yang dihelat di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan ini, menurut pantauan Okezone, pengunjung IBX seperti tersihir, terpana dibuatnya melihat adanya audisi Rising Star Indonesia di booth MNC Media.

Yani (20), salah satu pengunjung IBX yang melihat audisi Rising Star mengatakan, dirinya sangat terpana melihat para peserta acara Rising Star yang diadakan MNC Media.

"Saya terpana melihat peserta audisi yang suaranya bagus-bagus di booth MNC Media maka dari itu ikut," ujar Yani Kepada Okezone di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

Sementara itu pengunjung lainnya Sahrul (23) mengatakan, dirinya sangat terkesan dengan suara-suara peserta audisi yang bagus - bagus. "Saya mau ikut audisi tapi sudah tutup jadi saya melihat saja audisi Rising Star yang diadakan MNC Media ini," tuturnya.

Seperti diketahui, Audisi Rising Star yang diadakan MNC Media ini bukanlah audisi yang sesungguhnya, melainkan hanya kuis untuk para pengunjung IBX 2016. Bagi pengunjung yang menang akan mendapatkan hadiah berupa voucher.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini