Share

BREAKING NEWS: Ini Video Detik-Detik ledakan di Bekasi

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 338 1522162 breaking-news-ini-video-detik-detik-ledakan-di-bekasi-ylCLbKI7g5.jpg foto: ist
A A A

JAKARTA - Pada pagi hari, warga Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, dikagetkan oleh ledakan keras yang berasal dari restoran Pizza Hut Delivery (PHD) yang berada di Jalan Raya Hankam.

Berdasarkan video Youtube yang di-upload Berita Wow, Minggu (23/10/2016). Sejumlah warga panik ketika mendengar ledakan keras yang bersumber dari restoran PHD, terlihat sejumlah warga berduyun-duyun merapat ke lokasi ledakan. Sejumlah barang milik PHD maupun minimarket Alfamidi berserakan di jalan raya.

Ledakan tersebut membuat restoran PHD hancur total rata dengan tanah, begitupun dengan minimarket Alfamidi, tiga unit rumah, dan satu unit mobil rusak parah.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono membenarkan adanya ledakan yang terjadi di restoran Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya, Hankam, Jati Murni, Pondok Melati, Bekasi.

"Iya benar, peristiwa ledakan ini diduga karena tabung gas 50 Kg milik PHD yang meledak," kata Awi dalam pesan singkatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini