Share

Bau Gas Masih Tercium, Polisi Belum Olah TKP Ledakan Bekasi

Sindonews , Sindonews · Minggu 23 Oktober 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 338 1522221 bau-gas-masih-tercium-polisi-belum-olah-tkp-ledakan-bekasi-TNoRcdPjaI.jpg Dampak ledakan di gerai PHD Bekasi. (Foto: Ist)
A A A

BEKASI - Polres Bekasi Kota belum melakukan olah TKP di restoran Pizza Hut Delivery (PHD) Jalan Raya Hankam RT 04/05, Pondok Melati, Kota Bekasi, yang luluh lantak akibat ledakan tabung gas 50 kilogram. Tertundanya olah TKP dikarenakan masih terciumnya baus gas di lokasi kejadian.

”Masih terendus aroma gas di lokasi ledakan yang berada di bagian belakang bagunan PHD itu,” ungkap Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana di lokasi kejadian, Minggu (23/10/2016).

Menurut Umar, petugas masih melakukan pengamanan lokasi kejadian dan hingga kini belum melakukan olah TKP.

Berdasarkan informasi dari manajer restoran cepat saji itu, lanjut Umar, ada empat stok tabung gas 50 kilogram di tempat tersebut. Namun, dua diantaranya telah kosong.

Sedangkan dua gas lagi masih terisi dan tertimbun reruntuhan bangunan. ”Kami belum tahu kondisinya, kami menunggu petugas PT Pertamina untuk datang ke lokasi melakukan pengecekan,” katanya.

Sejauh ini, kata dia, akibat ledakan itu tak sampai memakan korban jiwa. Adapun, dua orang karyawan minimarket mengalami luka ringan dan syok karena kerasnya ledakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini