Share

Karyawan Ekspedisi Syok Terkena Material Ledakan di Bekasi

Djamhari , Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 338 1522250 karyawan-ekspedisi-syok-terkena-material-ledakan-di-bekasi-V8xPGCtWN8.jpg Lokasi ledakan di PHD Bekasi (foto: Djamhari/Okezone)
A A A
 

BEKASI - Sejumlah barang di restoran milik Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam RT 04/05, Pondok Melati, Kota Bekasi, terlempar keluar hingga sejauh 30 meter.

Akibatnya, sejumlah pemilik bangunan yang ada di lokasi sekitarnya pun mengalami kerusakan akibat ledakan yang terjadi di restoran cepat saji tersebut.

"Saya lihat barang-barang dan material di restoran itu terlempar keluar mas, sampai-sampai menghancurkan pagar kantor saya," kata Adilah (49), pemilik perusahaan ekspedisi yang kantornya berhadapan dengan PHD, Minggu (23/10/2016).

Menurut dia, material milik PHD itu pun menghantam kantor berserta empat kendaraannya diantaranya, berupa kanopi dan pintu masuk milik PHD. "Ini kaca kantor saya juga pecah karena terkena tekanan ledakannya," sambungnya.

Kata dia, ledakan tersebut membuat karyawannya mengalami luka ringan di bagian kepala akibat terkena pecahan kaca yang jatuh dari lantai atas.

"Kondisi karyawan kami saat ini hanya mengalami syok aja, akibat ledakan tadi," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini