Share

Saori Wanita Cantik Korban Penganiayaan Sudah Dua Hari Jalani Perawatan

Taufik Fajar , Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 338 1522445 saori-wanita-cantik-korban-penganiayaan-sudah-dua-hari-dirawat-di-rs-kF4kMBFaMB.jpg (Foto: @even04)
A A A

JAKARTA – Saori Ishii, wanita keturunan Jepang yang dianiaya pacarnya, sudah dirawat selama dua hari di Rumah Sakit (RS) Tria Dipa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia dirawat usai menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pacarnya berinisial JFJ di Apartemen Kalibata City, Kamis 20 Oktober 2016.

Petugas Keamanan di RS Tria Dipa mengatakan, Saori masuk rumah sakit ini sekitar Jumat 21 Oktober 2016, itu terlihat dari catatan buku pasien yang masuk.

"Korban sudah dua hari di rumah sakit ini. Dia masuk pada Jumat 21 Oktober 2016 sampai sekarang masih dalam perawatan," kata Suwardi kepada Okezone di RS Tria Dipa, Minggu (23/10/2016).

Ia melanjutkan, setelah dua hari di rumah sakit korban sekarang sudah mulai membaik dan ditemani keluarganya. Teman-temannya juga sudah banyak menjenguk.

"Sudah mulai bisa bicara kok korban sama keluarganya dan sudah mulai membaik," tuturnya.

Diketahui, pelaku memukuli Saori karena sering pulang malam dan kerap mengomelinya. Oleh karenanya, wajah janda beranak satu ini babak belur, mulut, serta hidungnya mengeluarkan banyak darah. Bahkan, darah juga mengalir dari mata kirinya yang lebam.

Atas kejadian tersebut, kekasih Saori ini harus berurusan dengan pihak kepolisian. JJF kini mendekam di Polsek Pancoran dan dikenakan Pasal 351 Ayat 2 KUHP tentang Penganiayaan Berat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini