Share

Valentino Rossi Puji Penampilan Cal Crutchlow di Paruh Kedua MotoGP 2016

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 38 1522397 valentino-rossi-puji-penampilan-cal-crutchlow-di-paruh-kedua-motogp-2016-0srF4XCvpc.jpg Valentino Rossi puji penampilan Cal Curtchlow di Phillip Island. (foto:Getty Images)
A A A

MELBOURNE – Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan pujian setinggi langit kepada pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow. The Doctor –julukan Rossi– menganggap kalau Crutchlow tampil sangat kuat di paruh kedua MotoGP 2016.

Rider asal Inggris itu dinilai tampil sangat kuat hampir di semua trek pada paruh kedua MotoGP. Terutama saat tampil di Phillip Island yang dianggap Rossi sebagai trek terkuat bagi Crutchlow.

Saat masih berada di Tim Ducati bersama The Doctor, Crutchlow sukses meraih posisi kedua saat kualifikasi di Phillip Island. Sayang saat balapan ia gagal menyentuh garis finis akibat terjatuh saat balapan tinggal satu lap lagi.

Musim ini, Curtchlow kembali tampil menggila di Phillip Island. Memulai balapan dari tempat kedua, ia berhasil menduduki podim tertinggi di sirkuit yang memiliki panjang lintasan mencapai 4,4 kilometer tersebut.

“Saya sudah menduka kalai Cal (Crutchlow) sangat kuat di Phillip Island karena di paruh kedua musim ia tampil kuat hampir di semua kondisi, tapi di trek ini ia luar biasa – ia juga berada di posisi dua (saat kualifikasi) dengan Ducati. Saya harap bisa sedikit lebih cepat daripada dia tapi selamat untuknya,” kata Rossi, seperti disadur dari Crash, Senin (24/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini