Share

Valentino Rossi Enggan Pikirkan Jarak Poin dengan Jorge Lorenzo

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 38 1522401 valentino-rossi-enggan-pikirkan-jarak-poin-dengan-jorge-lorenzo-Ct99ILH9X3.jpg Valentino Rossi. (Foto:AFP)
A A A

MELBOURNE – Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses meraih podium dua pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (23/10/2016). Alhasil, kini pembalap asal Italia itu sukses memperlebar jarak poin dengan rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo dengan selisih 24 poin.

Pasalnya di saat yang bersamaan, Lorenzo gagal total saat membesut motornya di Phillip Island. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu hanya mampu finis di urutan enam.

Meski berhasil memperlebar, Rossi mengatakan kalau dirinya tidak terlalu memikirkan jarak poin dengan Lorenzo. Rider 37 tahun tersebut mengaku hanya ingin fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.

“Saya sangat senang karena berhasil meraih beberapa poin tapi apa yang saya ingin lakukan adalah untuk membalap sebaik mungkin dari sini hingga balapan terakhir dan mencoba untuk meraih podium,” ujar Rossi, seperti dikutip dari Crash, Senin (24/10/2016).

“Memperlebar jarak 10 poin dengan Jorge (Lorenzo) adalah sesuatu yang penting, tapi apa yang kami butuhkan adalah mencoba untuk tetap kuat di dua balapan dan mencoba balapan seperti hari ini,” tuntas pemegang tujuh gelar juar dunia MotoGP tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini