Share

Hafal Mars Perindo, Dua Atlet Voli dan Penonton Dapat Bonus

Zen Arivin, Jurnalis · Minggu 23 Oktober 2016 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 43 1522054 hafal-mars-perindo-dua-atlet-voli-dan-penonton-dapat-bonus-AXX02Hd3nU.jpg Turnamen voli HT Cup 1 Kota Mojokerto (Foto: Zen Arifin/Okezone)
A A A

MOJOKERTO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Timur, Muhammad Mirdasy, membuka langsung Turnament Volly Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto, Sabtu (22/10/2016).

Pada kesempatan itu, Mirdasy sempat membuat sayembara. Yakni, siapa pun yang hafal Mars Partai Perindo, akan menerima bonus dari dirinya. "Yang hafal mars Perindo, ayo silahkan maju. Nanti saya beri bonus," ujar Mirdasy, Sabtu 22 Oktober 2016 malam WIB.

Sontak hal itu membuat para penonton di Lapangan Prestasi Prestasi Perum Citra Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto gembira. Mirdasy pun lantas mengajak salah seorang penonton dan menyanyikan Mars Perindo.

Selain seorang penonton, dua orang atlet voli dari dua tim yakni Ivoda Mojokerto dan Puput dari Sidoarjo pun iku ambil bagian dalam sayembara itu. Ketiga remaja itu pun berhasil menyanyikan mars partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini dengan baik.

"Wah, ternyata semua hafal dengan mars partai Perindo. Sesuai dengan janji saya, jadi saya akan memberikan bonus ini untuk semuanya," tambah Mirdasy sembari menutup sambutannya. Turnament Volly Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto itu pun lantas dimulai.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Mojokerto, Jawa Timur menggelar Turnament Volly Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober.

Turnamen Volly Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto ini akan dilangsungkan selama 17 hari. Yakni mulai 22 Oktober hingga 7 November 2016 nanti. Sebanyak 16 klub perempuan, 32 klub laki-laki dari seluruh Jawa Timur akan beradu untuk memperebutkan trofi HT CUP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini