Share

Mourinho: Saya Dipecat Chelsea, Bukan Hengkang karena Kesepakatan Bersama

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 45 1522072 mourinho-saya-dipecat-chelsea-bukan-hengkang-karena-kesepakatan-bersama-5GA5UrrRYn.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Jose Mourinho mengatakan dirinya dipecat Chelsea pada Desember 2015, bukan hengkang karena kesepakatan bersama. Kendati begitu, dia sama sekali tidak menaruh dendam kepada Chelsea.

Mourinho digiring ke pintu keluar Stamford Bridge setelah tujuh bulan mengantarkan Chelsea juara Liga Inggris. Pada musim tersebut, pelatih berjuluk The Happy One ini membuat The Blues kalah sembilan kali dari 16 pertandingan.

Kala itu, klub membeberkan bahwa Mourinho meninggalkan Chelsea dengan kesepakatan bersama. Namun, kini dia baru buka suara dan mengatakan hal tersebut tidak benar.

“Mr Abramovich memutuskan untuk memecat saya. Itu bukanlah kesepakatan bersama. Tapi, saya hengkang tanpa meninggalkan ucapan-ucapan buruk kepada siapapun di klub,” kata Mourinho, seperti dilansir Goal, Minggu (23/10/2016).

“Itu adalah keputusan yang dibuat pemilik, dan saya telah diberi tahu akan keputusan itu. Saya menerimanya dengan santun dan kami meneken kesepakatan. Saya meneken dengan kalem dan respek,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini