Share

Rekan Setim di Man United: Ibrahimovic Congkak, tapi Fantastis!

Rully Fauzi, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 45 1522380 rekan-setim-di-man-united-ibrahimovic-congkak-tapi-fantastis-PvluVAPrrL.jpg
A A A

LONDON – Pemain sayap Manchester United, Ashley Young buka-bukaan soal perangai rekan setimnya, yakni penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic. Young menyatakan kalau Ibra memang punya sisi arogan, namun justru itu sangat bagus untuk timnya.

Young mengaku sangat senang dengan kehadiran Ibra yang dinilainya mampu meningkatkan kepercayaan diri timnya sejauh ini.

“Zlatan (Ibrahimovic) adalah salah satu pemain yang luar biasa. Dia pemain fantastis dan fenomenal. Saya pikir ada banyak hal yang bisa dikatakan mengenai dirinya,” buka Young kepada Sky Sports.

“Dia punya sisi yang arogan pada kepribadiannya, itu memang benar. Namun, saya kira itu sangat fantastis bagi kami. Dia dan Paul Pogba sudah menjadi pemain yang brillian bagi kami. Ibra punya karakter dan kharisma yang berbeda dari pemain kebanyakan,” jelas eks pemain Aston Villa tersebut.

“Kehadiran Ibra di ruang ganti memberi movitasi lebih dan juga rasa nyaman bagi kami. Seperti yang sudah saya bilang, semangat tim kami sangat bagus dan ia serta Pogba sudah beradaptasi dengan baik bersama kami,” tukas sang winger.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini