Share

Iniesta Menangis Akibat Kesakitan Setelah Dijegal Enzo Perez

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 46 1522058 iniesta-menangis-akibat-kesakitan-setelah-dijegal-enzo-perez-U9Vm2jC7VB.jpg
A A A

VALENCIA – Pertandingan sengit yang mempertemukan Valencia melawan Barcelona di Mestalla memakan korban. Adalah Andres Iniesta yang terpaksa mengakhiri partai secara prematur setelah dilanggar Enzo Perez.

Iniesta pun terlihat mengeluarkan air mata karena rasa sakit yang luar biasa. Gelandang senior tersebut pun harus ditarik keluar saat laga baru berusia 14 menit dan digantikan oleh Ivan Rakitic.

Iniesta sejatinya tidak cedera karena dilanggar langsung oleh Perez. Dia sepertinya mengalami cedera lutut karena terlalu memaksakan diri ketika ingin mempertahankan bola. Otot ligamennya diperkirakan rusak.

Jika mengalami cedera serius, Iniesta diprediksi tidak akan bisa tampil membela Barcelona di dua pertandingan penting melawan Manchester City dan Real Madrid. Hal ini tambah membuat pusing pelatih Luis Enrique.

Sebelumnya, Jordi Alba dan Gerard Pique juga baru menepi setelah mengalami cedera di pertandingan Liga Champions kontra Man City. Keduanya dipastikan absen kala jumpa kali kedua dengan The Citizens di Etihad Stadium.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini