Share

Susunan Pemain Sevilla vs Atletico Madrid

Aditya Wahyutomo , Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 46 1522408 susunan-pemain-sevilla-vs-atletico-madrid-g0iCusDh7T.jpg
A A A

SEVILLA—Atletico Madrid memiliki kesempatan untuk menyalip Barcelona yang kini berada di puncak klasemen. Namun pasukan Diego Simeone tak akan menjalankan misi tersebut dengan mudah karena mereka harus melawan Sevilla.

Sevilla yang saat ini berada di posisi empat klasemen sementara juga tak ingin kehilangan kesempatan untuk naik ke posisi tiga besar. Tentu jika mereka bisa memenangkankan pertandingan itu maka mereka memiliki kesempatan untuk bisa melaju ke Liga Champions 2017-2018.

Sevilla yang tampil di kandang sendiri diperkuat oleh formasi terbaik mereka. Samir Nasri dan Lucas Vazquez menjadi jantung penyerangan Sevilla.

Sementara itu Juanfran dan Filipe Luis masih menjadi kepercayaan untuk menjaga pertahanan Atletico Madrid. Yannick Carrasco yang tampil gemilang pada pertandingan sebelumnya bermain menemani Antoine Griezmann di lini depan.

Sevilla: Sergio Rico, Mercado, Escudero, N’Zonzi, Nico Pareja, Rami, Mariano, Vazquez, Vietto, Vitolo, Nasri.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Koke, Savic, Godin, Correa, Gabi, Gameiro, Griezmann, Carrasco.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini