Share

Hasil Serie A Malam Tadi

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 04:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 47 1522112 hasil-serie-a-malam-tadi-9G2UZ4ZwEv.jpg AC Milan (Foto: Reuters)
A A A

SERIE A 2016-2017 giornata sembilan dihiasi grande partita antara AC Milan melawan Juventus di San Siro pada Minggu (23/10/2016) dini hari WIB. Yang memenangkan pertandingan tersebut adalah Rossoneri.

Pertandingan tersebut berjalan sengit dan cepat sejak menit awal. Baik Milan maupun Juventus saling serang sehingga partai sangat menarik ditonton.

Namun, gol baru terjadi pada menit 65 melalui kaki Manuel Locatelli. Usai menerima umpan Suso, gelandang berkebangsaan Italia tersebut tanpa pikir panjang langsung melepaskan tendangan roket yang tanpa ampun merobek jala gawang Juventus.

Setelah itu, Milan tampil pragmatis sehingga bisa menjaga keunggulan 1-0 hingga laga bubar. Kemenangan ini membuat mereka naik ke peringkat dua di bawah Juventus dan dipisahkan jarak dua angka.

Pertandingan Serie A lainnya yang digelar malam tadi adalah Sampdoria melawan Genoa. Il Samp keluar sebagai pemenang lewat dengan skor 2-1.

Hasil lengkap Serie A malam tadi:

Sampdoria 2-1 Genoa

AC Milan 1-0 Juventus

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini