Share

Liverpool Bidik Wonderkid Espanyol

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 51 1522069 liverpool-bidik-wonderkid-espanyol-sjCgprItp4.jpg Marc Roca (Foto: 90mins)
A A A

BARCELONA – Liverpool menjadi salah satu tim yang paling doyan belanja pemain kala bursa transfer musim panas lalu. The Reds diprediksi akan kembali royal dalam mendatangkan pemain dalam bursa transfer Januari 2017 yang datangnya sebentar lagi.

Satu nama yang menjadi incaran Liverpool di bursa transfer musim dingin adalah gelandang muda berbakat Espanyol, Marc Roca, seperti dilansir Mundo Deportivo, Minggu (23/10/2016). Kebintangan Roca membuat para petinggi The Reds kepincut.

Roca baru naik kasta ke tim utama Espanyol di musim ini. Meski begitu, gelandang kreatif berusia 19 tahun tersebut langsung bisa menunjukkan taji sehingga membuat sederet klub Eropa antre tanda tangannya.

Kontrak Roca sendiri akan berakhir pada Juni 2016. Meski bisa saja mendatangkan secara cuma-cuma pada musim panas mendatang, Liverpool tidak akan mau menunggu lama sehingga Januari 2017 adalah waktu tepat untuk membelinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini