Share

Tak Betah di Napoli, Insigne Berniat Hijrah ke Liverpool

Zanel Farha Wilda, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 51 1522085 tak-betah-di-napoli-insigne-berniat-hijrah-ke-liverpool-A2aBrEZZbt.jpg Lorenzo Insigne (Foto: Reuters)
A A A

NAPLES - Striker Napoli, Lorenzo Insigne, disebut-sebut sudah tidak betah dengan klubnya saat ini. Rumornya, Insigne berniat untuk hijrah ke Liga Inggris dan berharap bisa bergabung dengan Liverpool.

Sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (23/10/2016), kekecewaan dan ketidakbetahan Insigne di Napoli makin besar setelah dirinya disoraki para fans pada tengah pekan ini atau tepatnya di laga melawan Besiktas pada ajang Liga Champions. Di laga itu, striker berusia 25 tahun tersebut gagal memaksimalkan penalti yang didapat timnya.

Hal tersebut ternyata meninggalkan kesan yang mendalam bagi Insigne. Apalagi, saat ini pesepakbola berkebangsaan Italia tersebut belum juga mendapatkan kontrak baru. Napoli kabarnya masih menahan kontrak baru untuknya, menyorot besarnya permintaan gaji yang diminta.

Dengan situasi yang dimilikinya saat ini, Insigne pun mulai mencari pelabuhan baru. Setelah mengetahui adanya ketertarikan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, Insigne dan agen pun siap berdiskusi lebih lanjut untuk merealisasikan kepindahan ke Anfield.

Insigne bersama Napoli sejak debutnya sebagai pemain profesional atau tepatnya pada 2009. Meski demikian, dia baru benar-benar memperkuat Partenopei sejak musim 2012-2013, setelah sempat dipinjamkan sebelumnya. Bersama Napoli sejauh ini, dia sudah tampil sebanyak 160 kali di semua kompetisi dan mencetak 29 gol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini