Share

Luis Suarez Buka Peluang Kembali ke Ajax Amsterdam

Zanel Farha Wilda, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 51 1522119 luis-suarez-buka-peluang-kembali-ke-ajax-amsterdam-cbZzVnfIQx.jpg Luis Suarez (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA - Bintang Barcelona, Luis Suarez, membuka peluang untuk kembali ke klub lamanya, Ajax Amsterdam. Suarez ingin kembali dan mengucapkan terima kasih kepada Ajax yang telah membesarkan namanya di dunia sepakbola Eropa.

Suarez sebelumnya menyatakan, dirinya siap setia bersama Barca. Bahkan, pesepakbola berkebangsaan Uruguay itu mengaku sama sekali tidak keberatan apabila diminta untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain di Camp Nou.

Meski demikian, hal tersebut tidak serta merta membuat Suarez menutup peluang untuk kembali ke Ajax. Mantan pemain Liverpool itu mengaku tidak bisa melupakan masa-masa sulitnya saat pertama kali bermain di Eropa.

“Semua mimpi saya telah menjadi nyata di Barcelona dan saya harap bisa bertahan di sini selama karier saya. Tapi, tentu saya ingin kembali ke Ajax suatu saat nanti,” ujar Suarez, sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (23/10/2016).

“Itu hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada Ajax. Ajax adalah klub yang telah membuat saya terkenal di Eropa,” sambung pesepakbola berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini