Share

Pelatih Timnas Brasil Lebih Pilih Messi ketimbang Ronaldo

Zanel Farha Wilda, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 51 1522125 pelatih-timnas-brasil-lebih-pilih-messi-ketimbang-ronaldo-ejIv9r7V5j.jpg Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
A A A

BRASILIA - Pelatih Timnas Brasil, Tite, mengakui Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain terbaik yang ada di dunia pada saat ini. Namun apabila harus menilai mana yang lebih baik, Tite menjatuhkan pilihan kepada Messi.

Dengan raihan dan pencapaian, baik itu secara pribadi maupun tim, Messi dan Ronaldo memang terlihat setara. Keduanya sama-sama berperan besar dalam keberhasilan masing-masing klubnya dan tim nasionalnya.

Meski demikian, menurut Tite, Messi saat ini berada di level yang sedikit lebih tinggi daripada Ronaldo. Pelatih berusia 55 tahun itu mengungkapkan, ada satu hal dalam diri La Pulga -julukan Messi- yang tidak dimiliki oleh Ronaldo.

“Untuk hari ini, bagi saya Messi adalah yang terbaik. Dia memiliki kualitas khusus yang bisa membawa sesuatu yang baru ke dalam permainan,” kata Tite, sebagaimana dimuat Goal, Minggu (23/10/2016).

“Bagi kita, itu semua adalah tantangan untuk bisa menyaingi semua kehebatannya dan kualitas-kualitas yang dia miliki,” sambung pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini