Share

Tim Sulsel Optimis Menyabet Juara Liga Futsal Perindo 2016

Zulfikarnain, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 51 1522436 tim-sulsel-optimis-menyabet-juara-liga-futsal-perindo-2016-Hq8fNDOr7c.jpg
A A A

MAKASSAR - Pemuda Perindo Sulsel, Fahmi Zaki yakin tim asal Sulawesi Selatan (Sulsel) bisa menyabet juara pada Liga Futsal Perindo tingkat nasional nantinya. Lantaran, ia meyakini permainan dari pemenang liga Futsal Perindo Region Sulsel, Tim Perindo Palopo memiliki pemain yang rata-rata berkualitas. 

"Kami akan datang untuk untuk menang, tim asal Palopo saya yakin bisa mengharumkan nama baik Sulawesi Selatan di Jakarta nanti," kata Fahmi, di Planet Beckham Kabupaten Gowa, Minggu (23/10/2016).

Pemain yang bertarung pada liga futsal ini, Menurut Fahmi memang sudah disaring terlebih dahulu di tingkat kabupaten masing-masing. Sehingga pertarungan memperebutkan juara di tingkat provinsi berlangsung sengit. 

"Kalau di tingkat kabupaten, termasuk Palopo memang ada seleksi, maka kami yakin Palopo bisa memenangi liga futsal nasional. Permainan Palopo menampilkan permainan dengan kerja sama tim yang baik, anak-anak ini solidaritasnya tinggi, saya yakin palopo bisa menjadi juara," imbuhnya. 

Secara keseluruhan, Pemuda Perindo puas dengan perhelatan liga futsal yang mereka adakan. "Pemuda Perindo puas dengan hasil pertandingan dua hari ini. Dengan hasil kompetisi ini, banyak pemain yang menampilkan permainan bagus, namun pasti yang terbaik yang menang," tutup Fahmi Zaki. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini