Share

DPD Perindo Pasaman Juarai Liga Futsal Perindo Sumbar

Rus Akbar, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 51 1522438 dpd-perindo-pasaman-juarai-liga-futsal-perindo-sumbar-rTD2NRZpNw.jpg
A A A

PADANG-Setelah berlaga selama dua hari dalam Liga Futsal Perindo, akhirnya DPD Partai Perindo Pasaman duduk sebagai juara satu setelah menaklukkan lawan-lawannya dari DPD Partai Perindo Kabupaten dan Kota lainnya.

Keluar sebagai yang terbaik, tim memperoleh hadiah uang tunai Rp10 juta bersama dengan piala serta tropi bergilir dari DPW Partai Perindo Sumatera Barat. Diurutan kedua disabet oleh tim dari DPW Partai Perindo Sumatera Barat. Mereka berhak mendapat hadiah uang tunai Rp5 juta bersama dengan piala.

Untuk juara ketiga diduduki oleh tim perwakilan dari DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan hadiah uang tunai Rp2,5 juta plus piala. Penyerahaan hadiah ini langsung dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, H. M Tauhid bersama dengan pengurus partai dan Ketua DPW Pemuda Partai Perindo Sumbar, Apriyatma.

“Setelah liga ini Pemuda Partai Perindo Sumbar akan menjaring kembali mereka-mereka yang berbakat main futsal dan akan berlaga di tingkat nasional, tidak saja juara 1 yang dijaring tapi mereka yang nilai bagus untuk bermain,” ujar Ketua DPW Pemuda Partai Perindo Sumbar, Apriyatma, Minggu (23/10/2016).

Jadi yang terpilih ini akan mewakil Sumatera Barat yang berlaga di ajang nasional. “Mereka nantinya akan mewakili Sumbar yang ikut berlaga nantinya,” ujarnya.

Dalam laga ini Futsal Perindo ini diikuti oleh perwakilan dari DPD Partai Perindo di Kabupaten Kota yang ada Sumatera Barat. Ada sebanyak 19 tim yang ikut berlaga dan satu tim dari DPW Partai Perindo Sumbar.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini